CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday, May 22, 2008

Too many blogs in me

Tau ga sih, sbenernya gw udh bkn 5 blog!klw heran blh kok gw udh duluan!yang pertama lupa pascodenya!(goblok emang!)abisnya udah lama ga posting jadi lupa deh!trus yg kedua salahny blogger!masa' email verifikasinya ga di kirim" ke email gw,trus blog gw yg udh gw bkn sebagus"nya itu disegel!nyebelin bgt emang!trus ini yg ketiga,trus waktu gw mo login dy blg blog gw eror!pdhl udh gw verifikasiin!nyebelin bgt kan?trus tnp nunggu lama gw lgsg bkn blog br!dgn email br! Trus ga tau knp, blogny ga bs di log in juga!akhirnya gw bkn satu lagi pake email br jg!buseet itu jg ga bisa login!gmn tw laptop ga pgn gw bnting?pdhl kan suruh ngumpulin alamat blog cpt" ke om jay!kt nyokap itw gr" udh byk nama gw di blogger..jd ga bs, malem itw gw udh kyk mo muntah" dan nangis, malah ampe kebw mimpi!nah paginya gw langsung bk blog gw di hp,ternyata bs yg ketiga..wah rasanya seneeeng bgt!makasih ya Allah!

0 comments: