CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, May 21, 2008

ngapus libur

hai hai semuanyaaaa, gw lg mls nih! besok udah masuk sekolah lg, kan aturan libuuur, kenapa juga cuti bersamanya diapus...kan ga seru!! atau ga pemerintah kreatip kek bikin hari kejepit nasional! nah kan keren tu namanya! hehehehehe.....eh jadi inget si ami, ade gw yang pertama...anaknya tu cueeeeek bgt! masak temen" nya udh pd dpt sekolah dy sendiri yag bolm dpt! kacian ya!tapi tu anak ga ada takutny! masak ga ada kek gitu pegangan satu sekolah......eh jd inget kemaren, driver gw itu kayak selebriti di kalangan supir" di jkt kemana aja dia ga pernah byr parkir, tukang parkirnya udh pd kenal ama dia, kalo misalnya lg di jln aja suka ada org yang tiba" ngetok" kaca kyk kapak merah, eh ternyata itu tmnnya dyjadi kemaren itu gw lg di jln, tiba" ada yang ngetok" kaca mobil, gw pikir itu tmennya juga, eh gataunya ada ibu" anaknya kecantol knalpot mobil gw!!(ya gak lah!)

0 comments: