CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, May 21, 2008

Blog baru......

Wah baru bikin blog nieh!gimana ya rasanyaaaaaa.....ehmm rasanya ngantuk ama laper! loh kok? hehehe....abis blom makan ama begadang tadi malem.sebenernya sih 3 bulanan yang lalu udh bikin blog, tapi karna otak ini sangatlah pikun jd lupa deh kodenya..goblok goblok,mckmckmckGw punya ade 3 biji:ami,arif,asti. umurnya sih ga beda jauh am gw,tapi kalo diajak ngomong kagak ada yang nyambung!Kalo ami sih anaknya bae, mau disuruh" tapi klw ngomong ama dy harus sabaaaaaar banget. pernah waktu itu gw lg cerita dari chicken soup tentang anak yang ga dianggep dikeluarganya, jd nie anak ga boleh megang anjing peliharaannya gitu..trus karna merasa diremehin anak itu nekat mau mandiin anjingnya waktu kakak"ny lg pergi, dia bawa anjingnya itu ke kamar mandi, trus dy bingung mw mandiin tu anjing dmn, di bathup kegedean, di wastafel kekecilan, akhirnya tu anak mutusin mw mandiin tu anjing di dalem KLOSET!!!!akhirnya anjing yang tidak berdaya itu dijejelin di kloset. dgn tidak berprikeanjingan anak itu mandiin anjing yang tak berdosa tsb, terakhir karna dia bingung tu anjing mw diapaain akhirnya ank kecil yang baru lahir dan gatau apa" itu NYENTOR wcny!!!!!!!!!!!buseeeeet........sekarang gw ngerti knp kakakny ga blhin dy megang anjingnya, tp intinya kt gablh ngeremehin ank kcl(meskipun hal itu bs membuat malapetaka bagi peliharaan anda)mau tw nasib anjingnya?akhirnya anjingnya itu bertingkah seperti orang gila dan terkena diare lalu anak itu digigit lalu pasangan anak dan anjing gila itu siap menggigit anda dmnpun berada!!!(enggak ding, anjingnya msh idup tp shock hebat)Nah habis gw certa kyk gitu smuanya pd ktw" dgr cerita gw, ami ketawa paling kenceng dan ga berenti" sampe lima belas menit, sampe mulutnya gabisa nutup lagi....beberapa detik kemudian dy nanya td gw cerita tentang apa....hening..lalu orang" bersiap" mengikat dan mengubur dia hidup".Klw arif anaknya tu jelek,item,nyebelin,tp kadang-kadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget agk sedikit menyerupai baik(maksa banget sih)Kalo asti anaknya lucu dan sangat pintar merayu, umurnya sih baru 3 tahun tp otaknya sudah licik, kalo dy ga blh tdr di kmr nyokap besok malemnya dia bakal cerita kalo dya mimpi tentang nyokap trus dan karna nyokap iba maka dya mengangkat asti sebagai anaknya, eh salah..maksudnya mengangkat asti untuk tidr di kmr nyokap...Itu cerita tentang gw, eh apa adek" gw yaa?ya sama ajalah kan mereka itu ketemu gw setip hari jadi mereka itu adalah bagian dari hidup gw(caelah bahasanya)see you kapan"

0 comments: